Lindswell Ratu Wushu Indonesia Raih Emas Di Asian Games

Perempuan kelahiran Medan, 24 September 1991 tersebut telah membanggakan di Asian Games 2018. Ya, namanya Lindswell Kwow. Bagaimana tidak membanggakan. Pasalnya dirinya meraih medali emas. Yuk kita lebih kenal dekat dengan Lindswell ratu wushu indonesia tersebut.

Namun, sayangnya usai ajang bergengsi se Asia tersebut Lindswell sapaan akrabnya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang sudah membesarkan namanya tersebut. Dimana tujuannya adalah agar Indonesia dapat mempunyai generasi atlet wushu kedepannya.

Lindswell ratu wushu Indonesia yang dulunya tidak suka wushu

Lindswell-Ratu-Wushu-Indonesia-Raih-Emas-Di-Asian-Games-1

Lidnswell menjad atlet kebanggan Indonesia dengan kelebihan dalam mempraktikan jurus-jurus bela diri yang dia punya. Dimana kelebihannya itu yang mengantarkannya bisa seperti saat ini menjadi juara di ajang dunia. Fakta menarik darinya bahwa Lindswell ratu wushu Indonesia saat masih kecil dia sempat membenci wushu karena di anggap olahraga yang sulit.

Jika mundur kebelakangan untuk pertama kalinya pada usia 9 tahun, Lindswell dikenalkan wushu oleh sang kak yang tidak ada lain adalah pengurus besar wushu indonesia (PBWI). Sejak saat itulah dirinya mengubah rasa tidak suka akan wushu dengan mencoba sedikit demi sedikit memahami olahrag tersebut yang selalu dibantu oleh sang kakak.

Prestasi Lindswell ratu wushu Indonesia yang luar biasa di level International.

Hasil kemenangan yang didapatkan Lindswell memang tidak mengherankan lagi. Sebab dari beberapa ajang perlombaan, keberuntungan selalu datang kepadanya. Dimana dirinya memenang kerap memenangkan pertandingan Wushu dalam beberapa tahun terakhir ini

Bahkan dirinya kerap mendapatkan julukan ratu wushu dari asia Asia Tenggara. Fakta kemenangan berturut-turut Lindswell yakni membawa medali emas pada tahun 2011, 2013, 2015 dan 2017 dalam ajang Sea Games. Sedangkan di ajang Asian Games 2018 ini dirinya meraih dua emas untuk Indonesia.

Kemenangan gadis berparas cantik tersebut usai dirinya meraih poin tertinggi pada cara daftar SBOBET 2019 nomor jurus pedang yakni 9.75 poin di Hall B Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dimana dirinya unggul atas Uen Ying Juanita dan Wong Agatha Chrystenzen.

Munurut situs resmi Asian Games 2018,  urutan ke dua ditempati atlet Hongkong Mok Uen Ying Junita dengan skor 9,71. Sementara posisi ketiga diduduki Wong Agatha Chrystenzen dari Filipina dengan skor 9,68.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *